Text Widget

Follow us on FaceBook

About

Wednesday, October 22

Cowon JetAudio 8.1.1.2010 Plus VX Full Crack

By Unknown  |  18:04 No comments



Cowon Jet Audio 8.1.1.2010 Plus VX Full Crack


Cowon JetAudio adalah software multimedia terintegrasi yang terdiri dari satu rak kompak . Tidak hanya memainkan berbagai file musik dan video , tetapi juga memiliki fitur lain seperti membakar CD , rekaman , konversi ke format file lain , dan seterusnya . Selain fitur ini , Anda memiliki kemampuan untuk menciptakan siaran internet Anda sendiri dengan menggunakan JetCast , yang disediakan dengan jetAudio

Memainkan semua format file utama dan cakram , termasuk WAV , MP3 , MP3Pro , OGG , WMA , MPG , AVI , WMV , MIDI , RM , dan video, dan CD audio. Mengkonversi antara format file audio, dan merekam analog audio ke berbagai format . Fitur program penyiaran internet dengan JetCast ; visualisasi plug-in , termasuk Sound2Vision , tag editing untuk MP3 , OGG , dan WMA ; berbagai efek suara termasuk lebar , reverb , dan x - bass ; multichannel output suara, kontrol kecepatan pemutaran audio ; crossfading demi kelancaran transisi antara dua lagu , sebuah antarmuka pengguna skinnable ; disinkronisasi lyrics display ( karaoke ) untuk MIDI dan file MP3 , dan sub judul .

  Screenshot:


Download Link :

Author: Unknown

Hello, I am ALi Anwer, Student of B.C.S. I Created the Blog to get you guys a House Full of Cracked Softwares for Windows and Mac, iOS and Android. Movies, Pirated Games and a lot more. Follow me on Facebook to Support!

0 comments:

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 House of Pirated Softwares | Distributed By My Blogger Themes | Created By BloggerTheme9
TOP